Fish

Jumat, 29 Juni 2012

♥ Thank you Allah !! ☺

Ya Allah, gak terasa waktu berjalan begitu cepat . 6 tahun sudah aku menuntut ilmu di sekolah tercinta (˘⌣˘)ε˘`) semua kenangan akan ku ingat  :D dari yg bodoh jadi pinter, dari yg gak tau arti persahabatan sampai tau arti persahabatan yang sesungguhnya :) bisa memiliki sahabat yang mempunyai pribadi yang baik. Ya Allah aku bersyukur bisa mempunyai sahabat yang bisa mengerti perasaan sahabatnya jikalau sahabatnya sudah , sedih, senang Terimakasih Ya Allah ♥ sekarang waktu ku di rumah tinggal 8 hari lagi karna aku akan pergi meninggalkan sahabat-sahabat terbaiku ( ˘ _˘ ") Semua itu ku lakukan demi Kebaikanku☺Aku ingin membuktikan ke orang tua-ku kalau aku bisa hidup mandiri dari mereka berdua. Ya Allah tolong jaga kedua orang tua ku kakak-kakak ku, keluarga ku dan sahabatkuε˘`)

Selasa, 19 Juni 2012

Perpisahan Di Tempat Angker !

Hari sabtu 16 Juni itu sumpah rempong banget dah -_- lanjut aja ya,

@ Di Bis
Di bis nyanyi-nyanyi, ngemil, -_- jam 8 brangkat, jam 12-an sampe villa. gilaaaa jalanan nya naek-turun gunung -______- ngeri w,

@ Villa Batu Kembar
Huuuu, panas beneerrr ! mana di bagiin kamar dapet paling ujung. abis itu makan siang sama sholat, trus maen-maen di ayunan :D pgen jomplang gara-gara kekencengan wkwkwk,

langsung malem ya :D

@ Aula
Ada acara tuh, paduan suara, nari, drama dll ampe jam 12, ngisi acara. jam 1 sampe jam 2 api unggun. nahhh ini malem-malem w ngeliat sosok mahluk __" putih-putih di pohon pas lagi renungan malem, pas balik ke kamar w ngeliat lagi di bawah kolong kamarnya ayu pas banget madep w matanya idihh, trus kan abis itu masak pop mie balik ke dapur umum eeehhhhh w liat lagi di sawah-sawah tapi madep sono w cuma liat rambut ya doang hiiiiiiiiihhhhhhhhhh ,

@ Kamar
w gak bisa tidur di kamar, karna w ud ngarsa gak enak!! yaud w begadang ampe pagi, w takut ada org yg macem-macem masuk ke kamar w! hmmmmmmm akhirnya benerkan ada yg masuk ke kamar! :@ anjeeer.. kurang ajar banget cowo-cowo masuk ke kamar cewe! w ud panik tu , w ngerasa pen banget langsung pagi! karna w takuttt di apa-apain temen-temen w, jam 4 w bangun solat subuh berjamaah ke musola.

# Pagi
Solat subuh, trus makan sarapan mana dingin bangetttttttttttt, abis itu maen game gitulah, baru de otbon . w gk ikut otbon w mandi ajah :D daripada ntar brebutan kamar mandi yaud w mandi pas lagi sepi ckck

@ Siang
Makan siang, trus tukeran kado, abis itu pulangg,,,

# Di Bis
naaaaaaah disini w gatau kenapa kata orang si kesurupan gitulah --"
katanya w di bis pingsan, trus mulut w berbusa, trus w ketakutan gitu, gitu daaah w sama sekali ga sadar, w sadar pas di musola 01, w di kasi teh manis trus w disuruh istigfar, trus kaki w di pencet-pencet, :D ASTAGFIRULLAH   katanya guru-guru pada nangis ngeliat w kayak begitu --" Ya Allah, sumpah daaaah w ga tau apa-apa, w gak sadar :'( w gatau kalo w kesurupan ,,
ini Bener bener kenangan banget daaaah !! yg lain aja ngeliat w pada kaget, pada nanyain, w mah gatau kenapa!

Maafin aku yaaaaah smua, bener deh gak sadar sama sekali :'( jadi ngerepotin

 

Kamis, 07 Juni 2012

Hari TERGOKIL ƪ("˘ _˘ ")ʃ ckck

kenapa w bilang gokil ?? bisa di bilang begitu si -_- itu tanggal 6 juni 2012, siang nya w ud keilangan kartu memori !! eeh malem, ud di rencanain dari kmaren kalo hari itu w sma kk w poto di " Nidji Photo Studio " bilang nya abis magrib dateng, gataunya kk w pada ke salon bersiin jerawat. dari sore pulang aja jam 7 itu mah bukan magrib lagi.. siap-siap lah w sama kk w , pake baju kembaran bertiga, dandan. nyiapin baju ganti bwt poto nya, karna dandan nya kelamaan kale ya? jam 8 aja baru kelar.. Otw ke Nidji tuh, baru juga di tukang potocopy, di sms tukang potonya eehh katanya : "yaah ud tutup bu" aduu ngomong nya kyak gk punya dosa -_- gilee ud rapih, cakep masa kgakk jadii seee ?? kecewa lah w bertiga -_- tadinya si pen pulang, tapi kan kgk lucu baru pergi ud pulang aja. ahirnya lanjut tuh ke harapan indah. w nanya ke kak nanda, tempat poto studio di hi dimana?? di sepanjang jalan pelongo kiri-kanan . eeh ada tu belok lah turun dari motor si kk w, baru juga turun depan mata ada ANJING lagi tiduran -_- untung kgk di kejar w bertiga-tigaan, abis liat anjing bgtu w gk jadi liat poto studio disitu :D kbetulan ud muter-muter ud di pejuang, di kasi tau kak nanda ada poto studio "Rainbow" lanjut lah nyari yg namanya rainbow deket pasar family... eeh sampe sono ud TUTUP aduuu nasibb !!!!!! belom beruntung kale yak? :D yaud abis itu pulang, krna ud jam stengah 9, mao nyari dimana lagi coba? jam stengah 9, ud pada teler. apaan yg pen dipoto ntar? -_- lapeeerr tu, pen makan baso goreng eeehhh ud tutup -_____- HADEHHHHHH, abis itu pen beli es teh di tukang bubur ayam... eeeehhh TUTUP LAGI -_____- #PARAH.. yaud ada tukang mi rebus, nongkrong deh di situ makan mi, sambil ngaso, sambi poto-poto... huuuuh tadinya pen poto background nya cakep ini malah gambar teh botol,fanta,coca-cola -_- mana ujan lagi, ahirnya nunggu ujan brenti !! :D


NASIB HARI ITU KURANG BERUNTUNG BANGET -_-

Minggu, 03 Juni 2012

Hari TERKOPLO :D

Hari jumat rencananya w sma ella pen beliin kado bwt si amel.. pagi-pagi sekitar jam 9-10 w ke pasar sma ella, muter-muter tu di pasar nyari kado kgk da yg enak -_- liat tu kedepan (toko) w sma ella ke toko zahra, liat-liat boneka.. kan gak mungkin cewe tomboy demen boneka? *ngek lagi pula duitnya cuma 16 rebu -_- mana cukup bwt beli boneka , walaupun segede upil juga paling murah itu harganya 28 rebu *twingg ahirnya kedepan tu tukang-tukang jepitan,dompet, aksesoris gitu dah, yaaa gitu dah adanya dompet,jepitan,bando,gelang,topi gak srek lah..
pulang lah w sma ella, ngaso dulu tu jajan-jajan . eeh si nyai nya ella nyuruh ngantrin engkong nya ke mesjid pen solat jumat, yaud lah cucu yg baekkk, di anterin jalan kaki ke mesjid mana nyasar kgk tau jalan situ ckck -_- bawa aki-aki nyasar, w ud gak kebayang kalo nyasar bagemana itu yak -_- mesjid nya deket pasar , yaud w berdua balik lagi ke pasar nyari yg kira-kira harganya 15 rebuan, akhirnya nemu jam tangan. padahal tu harga 25 rebu di tawar ama si ella jadi 15 rebu ckck *lumayaan.. abis tu pulang , bungkus kado di rumah w, eeh ada tukang jam nya ckck si ella baru tau kalo tu tukang ngontrak di kontrakan nyainya wkwk dia ktawa aja, -_-

@ bungkus kado.
ella tu yg kreatif bungkus -_- walau gk tau bungkusan macem apa :D di dobel,dobel pake sampul coklat , ngelem nya kgk bener pula -_- di kasi kertas di gunting-gunting, trus bikin busa dari kertas biar tu jam bisa duduk -_- trus di masukin lagi ke kardus susu -_- boros kertas kadoooo cuy, jam 2 w jalan ke rumah amel..

@ rumah amel
sampe rumah amel , w ke rumah nur dulu ngumpet -_- gk tau amelnya ud pulang pa blom.. yg jlas w kgk tau !!amelnya gk kuar-kuar tuh, akhirnya ada juga... w ngumpet di rumah org kyak org bego -,- lari-larian takut ktauan , ampe ember org mental di tendang ella ckckck. dia malah maen gundu ma temen nya -_- *gelooo. eeh abis itu kabuur takut di ceplokinn... jam 5- stengah enem baru amel ketangkep.. *jegeeerr, telor nya meleset ke rumah org ckcck, :D dia malah nutupin palanya pake ember ,, si ella nyelonong aja ke wc, ada emak nya amel lagi mandi ckck langsung jongkok emaknya -___- selese tu ceplok-ceplokan nya.. abis itu masuk kerumah nya amel, di masakin mi tu. makan miiii abis itu dia oada pen nginep yaud, abis makan mi ke rumah w. w jalan kaki ama nur , si amel ama ella naek peda ..

@ rumah w
gk tau tu pen ngapain ckck, akhirnya maen kartu sambil liat si ella joget kyak org gilaaa -_- yg kalah di bedakin tuh ceritanya wkwk :D ud tau rumah w seupil, pen pada ngineppp... yaud trpaksa pda tidur di bangku -_-" jam 12 si amel ud pules tu kyanya, eeh kakinya di bedakin ama si ella, dia ngamuk di lempar bedaknya ampar-amparan jadinya wkwkwk. boneka nya ella di lempar, lap di lempar -_- jam stengah 1 an ada sms dari si e -_- semangat juang 45 :D  girang lah si ella, di bantu nur nge-bacot -_- di kata-katain ama nur, trus tulisan nya di alay-alayin.. yang tadinya loyo ada sms jadi pada semangat wkwk, jam 2- stengah 3 tidurrr...

#Pagii..
pas bapak w bangon, kaget -_- bapak w baru tau kalo amel,nur,ella pada nginep n pada tidur di bangku.. langsung tu gelar karpet , pindah tidur di bawah :D *pegell... ud abis itu pada pulangg deh, gra-gra w di omelin kaka w.. padahal dia blom pada mandi ckck -_- paraah bet ya?

Mungkin itu terakhir kalinya w liat lu bertiga (˘⌣˘)ε˘`) w akan inget selalu hari-hari w bersama lu bertiga ;)